Jumat, 18 Desember 2009

contoh surat perkenalan.....

Gresik, 3 februari 2009




Teman baruku
Fandi ahmad


Assalammu’alaikum Wr. Wb.
Hai sob, sebelumnya aku minta maaf, karena telah menggangu waktumu yang berharga. Aku disini mau menerangkan, aku lihat alamat kamu di friendster dan aku juga sudah lihat profil kamu, keren banget ! intinya aku mau berkenalan dengan kamu, tapi melalui surat. Biar seperti teman pena gitu!.
Perkenalkan namaku Chaidir Ali Mu’minin, umurku 15 tahun , hobiku membaca dan bermain basket, sekolahku di SMAN 1 Menganti, makanan faforitku soto, minuman faforitku es apukat. Tanggal lahirku 20 juni 1993, lebih tua satu bulan dari kamu.
Oh iya, namaku itu punya arti loh! Kata ibuku artinya seorang pemimpin bagi orang mu’min, tapi katanya juga namaku diambil dari sebuah film di tv yang judulnya ‘Khaidir Ali’. Aku sendiri sebenarnya sedikit bingung, tapi aku harus tetap mengerti bahwa ibuku pasti memberikan nama yang terbaik untukku. Kalau nama kamu punya arti, tidak? Kalau punya tolong kasih tahu ya aku penasaran.
Sebenarnya masih banyak hal yang ingin aku utarakan kepadamu, tapi karena kita baru saja kenal jadi masih belum tahu satu sama lain, kuharap kamu mau melanjutkan pertemanan kita, walau hanya dengan surat. Empat kali empat sama dengan enam belas sempat tidak sempat harus dibalas.


Wassalammu’alaikum Wr. Wb.
Teman barumu




Chaidir ali M.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ya kalau berkomentar tuh harus membangun ok